About Radian’s BH-PK

Sebelumnya, apa sih BH-PK?

Adalah sebuah buku yang dibeli dan dibuat dengan tujuan sebagai buku harian. Tapi tampaknya menulis menggunakan tangan untuk menggambar hurufnya cukup membuat gua berhenti untuk menulis, maka kali ini gua buat blog. Sebetulnya banyak lagi tulisan-tulisan harian gua yang bisa gua muat. Sayangnya tersebar dimana-mana dan tidak terdata.

Blog ini gua buat juga sebagai gudang arsip tulisan-tulisan gua. Gua mencoba menyalin tulisan-tulisan yang pernah gua buat sebelumnya. Dari bentuk analog ke bentuk digital, mentah-mentah. Tanpa ada editan gaya penulisan, tapi sangat memungkinkan pengeditan isi.

About Radian’s BH-PK

BH-PK Means “Buku Harian Pendukung Kehidupan”. This book has bought at 2 Feb ’06. Udah, gak usah pake bahasa Inggris, malu ama temen-teman lain yang lebih jago bahasa Inggrisnya! :p

Hueheheh, nih buku lain ama “Black Book” atau buku “Ilham” yang gua punya. Soalnya buku ini gua beli untuk nyatet (banyak) kejadian-kejadian atau pengalaman2 yang mengesankan buat gue. Yaah! Itung-itung buat kesimpulan-kesimpulan yang udah gua pikirin abis itu dicatet di “Black Book” daah!

Buku ini untuk ‘temannya’ video + foto yang memang gua gunakan untuk merekam. Jadi, ya… Buku ini cuman laporan tertulis, lah! Untuk suatu saat nanti—

Gituuh!

Radian K — 06

, , , , ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

