Case 001 – 02 Feb 06

Ditulis Dengan Keadaan

  • baju panitia OutBond I / Jambore 15 + celana biru
  • di Studio DG
  • Spidol baru beli
  • rokok Surya Pro menunggu untuk dinyalakan
  • dsb (terserah mau diinterpretasikan kayak apa!)

Aneh Nih Hari!

…Tapi Keren…

Gila, gua gak nyangka akhirnya gua bakal (nyoba) nulis buku  harian. Kagak, gua mikir semua yang gua lalui biasanya cuman gua potret ama dishoot ajah, cuman gak pernah ada catatannya. Coba dah!

Hari ini tekad gua satu, gua akan mulai mencoba sesuatu yang baru dan menjauhi rutinitas-rutinitas yang sehari-hari gue lakuin. Soalnya gua ngerasa gua udah kehilangan jatidiri gue yang dulu, yang gua suka pula –makannya– gua coba refleksiin lagi hari ini.

Sebelomnya gua pingin cerita, diawalin dari 3 hari lalu, eh!~ 4 ding! Tgl 30 Januari ’06 kmrn. Eka dtg (cabut) dari Jogja. Nginap 3 hari 2 malam 1 sore. Sumpah! gua seneng abis! Mo gimana lagi, dia satu-satunya sahabat cewek gua & yg gw sayangin. Dia di SaDhar Jogja sem. 4, dulu gw bertemen waktu gw di gonz kelas 1 babak 2.

Gua sedih banget waktu dia harus ke Jogja. Pengalaman bersahabat ama dia ak bakal bisa gua lupain seumur idup gua.

*anjrit, gua baca tulisan ini sekarang (28/9/2009) malu sendiri, nyeeet!*

Kemarin gua antar dia sampe menteng. Masih kangen sih gua sama dia. Masih sangat kangen. Gua rasa kenang-kenangan yang gua lakuin sama dia gak akan pernah bisa dibayar hanya dgn. 3 hari 2 malem + 1 sore aja. Sesekalinya kmrn dia bilang “Ketemu lagi, ya…” */edited kwkwkw <— tawa anak gaul./* Dia pergi lagi, menghilang lagi… Aaah! Anjeng! tae! gua ama dia udah kayak keluarga ‘ndiri!

Oke, kembali ke hari ini, deh! hari ini */edited/* ke rumah Himcute, ama Adi. Sebelumnya, gw ngeliat Aci cukup murung, tau kenapa gw koq nyuekin dia, biasanya perhatian ama dia. Capek kali gw ngeliat ratapan kesedihan dia terus yg. gak bisa diubah2. Dasar keras kepala!

Gw balik ke rumah, nyolong duit nyokap 20rb, abis itu beli 2 buku ini, 3 spidol ama banyak stiker aneh dah! Ooh! Iya, motor gw gw namain si PK mulai hari ini. Gitu ajah, daah! Yoo! Marie..

Radian K–

*/disalin dari BH-PK, sebanyak 2 halaman tanggal 29 September 2009. Selesai ditulis Pk. 00.44/*

, , ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: