Tragedi Tono

Gua menemukan sebuah tulisan di koleksi file-file word di harddisk gua. File lama yang yang dibuat ketika gua punya sebuah forum bernama Republik Rakyat Serabutan yang beralamat di serabutan.com (kini sudah tidak ada).

Ini adalah sebuah permainan di forum, yang peraturannya adalah setiap user di setiap postnya hanya diperbolehkan mengisi 3 KATA saja. Tidak boleh double-post, tidak boleh kurang atau lebih. Isi 3 kata yang di post harus melanjutkan runutan kata-kata sebelumnya sehingga tersusun menjadi sebuah cerita.

Dan inilah. Jadinya entah kenapa tidak porno, tapi njijikin :p hehehe… Tapi gua ngakak mbacanya. :p

Silahkan dibaca.

“TRAGEDI TONO”

Ibu Tono bersabda “Anakku, ingatlah bahwa sebenarnya kamu ini bukan anak kandungku…”

“Kenapa kenapa ayah?”

“Karena sebenarnya kamu tidak punya titidh!!!!”

“Kenapa gak punya titidh?”

“Nama saya TITI-DJ”

Sang anak terkejut setengah hidup…Punya titidh lho!! Bapaknya sangat terkejut….Peliharaannya juga terkejutlhoo… “Astagafirullah!” kata mereka. Jadi sanganak punyaapa? Ternyata dia memiliki….Tiga pasang titidh!!! Lalu dia menjerit…Lalu lari terbirit-birit.. “Tolong anuku banyak!!”

“Masa? Punya aja enggak!”

Katanya ada tiga pasang?

(Tono ini geblek apa ya ngomong ma diri sendiri kali? -Didz, admin)

Oh…Aku iri. Aku ingin memilikinya. Aku tak punya titidh sama sekali. Aku berteriak “Toooloooonnngg!!!!!! Oh Tuhan, kenapa Engkau ciptakan titidh? Apa salahku?” Tuhan berkata “Kamu memang seharusnya tidak memiliki titidh, tetapi kamu berkesempatan untuk memiliki sebuah kloaka dimana kamu dapat memuaska hasrat nafsu. Namun dengan kloakamu, kamu harus memikirkan….”

“Tapi kenapa aku tidak punya titidh?”

“Karena punya kloaka…”

“Tapi aku ingin titidh, bukan kloaka”

“KENAPA HARUS BEGINI???!!” Aku berkata “Tidak, aku hanya perlu hati yang tiada di hati… Aku ingin titidh…”

“Kenapa harus titidh?”

“Karena aku perlu titidh, bukan kloaka.. Walau untuk sesaat aku ingin titidh yang warna warni dan yang besar kayak punya badak, sehingga aku bisa bercerita dengan ibuku, bahwa kupunya titidh melebihi kapasitas ayah…” Tapi aku sedih, celanaku gak muat memanpung titidh badagkh…

Lalu aku berubah pikiran… Aku ingin punya TUMOR! ah masak TUMOR? Mendingan apa yaaa? mobil aja deh!!!!

Kemudian Tono pergi Naik mobil barunya menemui seorang gadis yang punya titidh… disela-sela ketiaknya. Sambil menjerit dia baru sadar jika dua keteknya bertitidh!!

“Tolooooong…. Aku punya…..Titidh Gede BANGEDH dan ketombean lagih….”

“Gapapa kog, tp…. yang penting GEDHE…. Makin gedhe makin…. aku suka kamu seperti aku suka Malaikat pelacur yang.. Tak ada bandingannya”

“Apa kamu bilang? Kamu suka aku? tapi titidh ku Perlu vitamin B12 yang sarat akan….. Zat  pelumpuh syaraf hingga saat kita mirip kayak titidh semua akan terasa… seperti titidh badak..”

Aku terbangun dari Mimpiku yang semalam, Mimpi titid bercendawan aku tidur melanjutkan mimpiku yang nanggung lalu tiba-tiba muncrat setinggi 12 kaki. Aku tidur lagi lupa ganti celana tiba2 ibu masuk

“Oh My God….

ibu terangsang melihat Titid setengah konak. yang tiba-tiba copot. Tiba-tiba Ibu langsung membakar titidhku… enak  …rasanya begitu nikmaaat sehingga hancur berantakan…entah kenapa aku malah makin terangsang. Tanteku datang juga walaupun titidhku hancur dia memaksa untuk memberikan titidhku padanya   “yang bener aja titidhku kan hancur tante asal deh hancurnya 100 bagian”

“makanya buatku aja!! Tante koleksi titidh”

“boleh tapi cadangannya cuma ada satu segede cabe rawit… rasanya pedes pula mirip-mirip balsem cadangannya buat kamu, aku ga pake ga doyan kecil-kecil”

“gak mau pedes!! nanti bisa mencret daripada aku mecret mending aku ngupil pake titidh cadanganmu yang kecil-kecil itu yang hanya sekecil… upil bison sumatra hilang tertiup angin.,, Aku tak peduli.. karena aku malas… Salahkah aku bila mencintai titidhmu itu?  seperti aku mencintai meky ku sendiri. Sebenarnya aku ini juga punya titidh… apa nggak sih? andaikan aku punya…. akan ku jilati 2×24 jam nonstop seumur hidupku, makanya… andai aku punya aku punya lima!!! kamu mau satu? sisanya tinggal empat… segede cabe rawit…”

“Aku mau Dong?”

tapi sayang, “ANDAI”

Tiga bulan kemudian…. adik ku lahir ternyata mamaku selingkuh dengan cabe rawit alhasil wajah adikku bentuknya kayak cabe yang belom diulek

“oh Tuhan tolong jangan sampai aku kehilangan titidh ku yang sudah busuQ.. apapun akan kulakukan agar titidhku tidak… seperti muka cabeku… demi kelamin ku kulari ke hutan belok ke pantai ketemu jalan raya ke laut pula menjadi segar kembali….”.

lalu dia pergi… kebawah puun rambutan untuk buang air sebanyak lima liter… sesuai anjuran dokter. Ternyata dokter membohonginya akibatnya pantat Tono menjadi bertitidh lagi kecil tapi banyak

“Tooolonggg…..” jerit Tono “titidhku kecil-kecil sekali”

ketemu wewe gombel… pasti langsung diisep hingga menjadi lebih… panjaang dan lamaa.. hingga suatu saat… pocongpun ketagihan titidhku

“salah siapakah ini? mengapa harus terjadi? karna oh karena  titidhku belon jadi sebuah meky yang… ditutupi rambut yang hingga menutupi seluruh tubuh mulai dari ketiak hingga mendekati ibu jari kaki”

sungguh menggoda sekali bagaikan sapu terbang milik Harry Potter. Bulunya Hilang, “Tolong”

karena bulunya dibawa oleh genderuwo yang botak dan gapunya bulunya harry potter melesat kemana-mana hingga berhamburan taidak jelaas sampai melukai sebagian besar Balita yang tidak memiliki kesalahan tidak memiliki kesalahan serta beberapa remaja yang tidak punya kerjaan ketika sedang menggaruk-garuk alat kelaminnya dan mencium baunya lantas mabok ditempat melayang bagaikan disurga firdaus yang sangat indah dipandang mata. Aduhai rasanya mak wangi sekali. Hingga ingin kumasukan hidung. Sayang, yang kumasukkan adalah lemper Turki yang hidup dari kutukan nenek sihir yang ternyata adalah barang bawaan dari neneknya harry potter yang melulu berputar-putar tiada henti setiap sudah mulai terbang lalu turun lagi lalu naik lagi selalu begitu…

sampai akhirnya bulu-bulu tersebut berubah wujud menjadi sebuah titidth raksasa Astagaaa… gak mungkin! Mungkin saja… Sebab berdasarkan pantauan dokter titidh tersebut impotend koq bisa gede? itu semua karena tak ada lagi monster PRIMUS HIPOPOTAMUS dia sudah dibunuh oleh RADEN MAZ Andi Radian Kanugroho menggunakan keris sakti milik baja hitam bernama Radian Jawa Big Great Kerizz yang memang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai impotensi dan kanker.

Lalu keris itu dicuri oleh seorang wanita aneh “Achee”. Achee sebenarnya kamu… tidak punya titidh”

“kenapa ayah?! Kenapa?!”

“Karena Sebenarnya kamu… Manusia tanpa titidh. Majulah dan lawan manusia tanpa titidh agar dunia ini penuh dengan titidh. yang berwarna warni dan kelap kelip seperti lampu kota yang terang benderang menyinari sudut malam.”

Achee pun terkesima melihat titidth2 gemerlapan tampaknya inilah saatnya ia mengambil kesempatan untuk membuktikan bahwa sebenarnya Achee ini bisa punya titidh! Semua orang penasaran

“Masak sih bisa?”

Achee tak peduli. Ia hanya menginginkan sepasang titidh baru yang terdiri dari piston, gunting dan jembud kuda betina. Dia bertanya dalam hati. Apakah mungkin semua ini terjadi… Tampaknya sia-sia saja. Sebab ceritanya akan berlanjut sampai nanti halaman 100 mendatang.

Oh My God…

Mari kita mulai semuanya dari awal saat dimana Tono kaget dengan titidhnya yang makin menghilang karena semakin mengecil, ia merasa heran dan frustasi lalu pergi kekuburan milik Pak Mahmud, mencari cinta yang hilang. Alih-alih mendapat cinta, tono pun segera membesar titidthnya sampai dan akhirnya meleduQ JEGEEERRR… begitulah bunyinya muncrat hingga berceceran kena muka Mahmud anak juragan kangkung yang tidak memiliki lubang pantat untuk mengeluarkan sisa-sisa kotoran dari makanan yang telah dicerna oleh lambung, lalu menuju saraf otak melalui sumsum tulang belakang sehingga terlarut dalam aliran darah merah semerah bibir seorang perawan yang suci yang bernama irmayanthi binti Than.

Ia punya anak bernama kansha anindita dewi yang berwajah seburuk ibunya yang busuQ sebusuk induk kecoa. Akan tetapi, Steven… baik baik saja sambil mencintai Irmayanthi yang bentuknya aneh begitu juga steven berbentuk aneh juga mirip dengan si agus dewa titik. Tak lama kemudian datanglah sang Agus bersama Irmayanthi untuk bersatu membangu bangsa yang jarang memakai kondom saat berhubungan intim dengan binatang aneh bernama Mulyadi yang sangat mirip dengan beruang kutub yang merangkak-rangkak menuju rimba rahasia wanita yang tertutup sebuah koteka berwarna coklat berlumuran minyak babi dengan bau yang lumayan menyengat syaraf menjadi kejang2, seperti orang sarap dan membuat tegang aku ingin bersenggama dengan orang yang bau bangke komodo dan sangat menyengat karena tersengat, bengkak… tamatlah sudah semuanya. Tapi ternyata tidak, Ibu malah kesurupan mulutnya mengeluarkan busa serta nanah kental seperti yang keluar pada saat ibu ingusan. Tapi bukan pilek namun berwarna putih rasanya sangat asin dan sedikit asem

oh my god dikasih gula tetep asem… cairan apa ini?

“Aku Tahu!” kata Almarhum Bruce Lee.

“ini cairan DEWA!!!!”

dari dewa yang berkumis sangaaaat lebat bukan Dewa Budjana. Tiba-tiba anunya baunya busuq sekali lebih busuk daripada ketek kuda liar. Sambil minum susu, mendingan kita nonton yang aneh-aneh seperti misalnya menyaksikan tayangan bola malam menyambut Jum’at kliwon yang datang mendadak pada hari selasa. Siapa gerangankah dia? Wanita yang ditunggu pada hari Rabu ternyata dia adalah…………..

Nyonya Bambang Yudhoyono naik delman istimewa… dia duduk dimuka pak kusir yang sedang bekerja sambil mengendarai volvo supaya mulus jalannya, dan tuk tik tak suara sepatu yang beradu dengan kepala. Lalu pak kasir yang sedang dikerjai pelawak bernama supardji tertawa terbatuk-batuk karena dikerjain, dan mendadak asmanya kambuh sampai akhirnya, kerongkongannya tidak berfungsi seperti layaknya kerongkongan normal. Melainkan seperti kerongkongan bison sumatera yang lagi horny dan depert pengen onani sambil makan nasi.

, , ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: