Mengubak-Ubak Friendster

FB:
Karena membutuhkan banyak testimoni tentang diri gua, sejenak gua untuk mengambilnya ke friendster. Pertama kali gua login, gak aneh rasanya. Tapi melihat testi-testi yang ada, haruslah gua inget, bahwa gua pernah hidup disitu, minimal 4 tahun lamanya (2004 – 2008).

Ket:
Sebuah kedigjayaan tidak pernah selamanya. Tapi kedigjayaan tersebut tidak pernah selesai. Karena bagaimanapun kedigjayaan tersebut pernah jaya.

, ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

