Hidup Di Dunia Maya

FB :
Rupanya hidup gua di dunia maya lebih menjadikan hidup gua lebih baik. Hilang sakit hati, dsb. Bahkan sekarang, bertengkar dengan orang yang ((mungkin) dulu) gua percayai-pun gak terasa apa-apa. Hehehe… Menyenangkan…

Ket :
Hari ini gua berantem lagi ama dia gila yee.. bener emank kata orang “Koq elo berantem terus sih, Jaw ama dia?”. Gua sendiri gak bisa menjawab. Dalam film “Dibawah Langit Yang Sama”, seorang pemulung bilang, kalau gua gak bisa menjelaskan masalah gua, maka gua sendiri tidak tau masalahnya apa. Ya mungkin gua memang tidak tau. Hehe.. Tapi ya biarlah. Hidup gua sudah bener-bener buat gua saat ini. Gua sedang tidak peduli apa yang ada di seputaran gua. Bener-bener bisa terlupakan. Kejadian tadi siangpun (walau gua inget, buktinya gua bisa nulis ini), tapi minimal tidak ngerusak stabilisasi hati/perasaan gua secara signifikan. Hehe…

Rekaman :
Batal ke rumahnya gak membuat gua jadi rusak mood. Gua tetep bego di depan komputer, dan tadi Helen ngajak gua pergi. Ya hayuk atuh. Sekalian pulangnya diajak makan nasi goreng disebelah Vineta Cinere. Hehehe.. It’s Fun! Thx, Len!🙂

, , , , , , , ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

