Hari Biasa lagi…

Sudah lewat hari ini.. Hahaha agak telat dikit gua nulis tulisan ini.

Bukan janji gua sih buat nulis tiap hari (kayak janji salah seorang teman –sahabat– yang akan nulis blognya tiap hari). Tapi gua berfikir banyak yang bisa ditulis. Entah sampai kapan. Entah apakah gua akan bosan. Hehehe…

CASE #1

Pagi sando dateng. Janjinya sebelum jam 8 dan gua berencana pergi jam 8-pun malah molor. Jam 8.15 Sando nelpon dia baru sampe Lebak Bulus. Saat dia nelpon itu gua baru bangun. Hahaha… Akhirnya Sando dateng dan kami berangkat jam 10 lebih. Sampe jam 11 lebih (sando turun di kantor KOMPAS Gramedia), urusan gua selesai jam 11.30. Jam 12.30 kami berangkat. Tujuan berikutnya : Pejaten Barat. Sampai di Pejaten Pk. 13.15, Sando meneruskan ke Depok dan gua mengajar.

SIALANNYA, NGAJAR APAAN?! MURIDNYA KAGAK ADA! TAE! Ya udah, ngobrol2, terus pulang. Huh! X( Sampe rumah jam 15.15, tidur…

Ooh iya, hari ini gua lagi agak lebih sayang ama si bocah. Hehehe… Bocah mbandel! :p

–Case 1 END–

CASE #2

Bangun jam 5.45!!! Baru inget ada janji ama Harley & Ignas di Barkah (Tebet) jam 7! Ngibrit, motor kayak Bajaj, mangtaf gan dah! Ngadad-ngadad, boros pula! Sialan!

Tapi nggak nyesel, sampe Barkah diajak makan sama Oom Laris. Makan IKAN! Dan beberapa jenis makhluk air asin lainnya. WUUUH! Sampe mampus! Sambil menikmati beberapa hiburan antara lain : Pelayan jatoh, pelayan kecele ketika ditanyain “RCTI Oke ya?” sama Oom laris (si pelayan malah pergi ke tempat TV, terus ngganti channel TV yang tadinya Metro TV ke RCTI.

Makan sampe bego, begag : POL! Ditutup dengan bir bintang. Hehehe…

Seperti biasa, Sando sulit sekali di kontak kalo kita di Barkah (punya indra ke-enam kali ya kalo kita lagi urusan ama Pak Laris)… Kenapa koq kita ke tempat Pak Laris? Karena di ajak Harley yang sedang punya urusan dengan Laris. Hehehe…

Selesai semuanya, kita pulang. Tapi sebelum pulang, kami menengok di kantor administrasi di Barkah… SANDO! Hahahahaha! Sedang OL! Monyedth tuh orang. Ya udah, ngobrol sampe jam 11.10, terus kami pulang. Ignas (yang sorenya dateng bareng Patres, lagi gak bawa kendaraan dia), pulangnya bareng sama gua. Sama-sama menikmati motor Bajaj. Hihihi…

Sampe dirumah, langsung OL, cek facebook dan tulis tulisan ini. Hehe…

Sampe gua nulis ini, tangan gua masih bau ikan… @_@

Marie…🙂

, , , , , , ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: