Meraih Mimpi The Movie

“Hai, hai, ha~aaii…
Kembali lagi bersama saya, Radian Kanugroho dalam acaraa~aaa… Anda memintaaa, kami menolaaak!”
Hehehe.. Sebuah kata yang menjadi terkenal diantara kami semenjak mengerjakan Video Tahunan Angkatan 18 tahun 2007 lalu. Dipopulerkan oleh Rio. :p

Kekekek…

Gak penting sih,

Kalo kemarin sibuk sama karoke dan Batara hingga tidur tadi jam 1 pagi, Hari ini gua dibangunkan oleh James (lagi2 angkatan 21) yang datang Pk. 07.58! Di ruma gua. Gile! OnTime banget dia! Ngapain James datang pagi-pagi? Dia mengajak gua membeli miniDV di Pasar Baru. Syaratnya ya dia jemput gua di rumah jam 8, karena jam 11 gua ada acara di Senayan City sama Sando. Gua yang minta dia ontime malah gua yang telat bangun. :p

Jam setengah 9 baru berangkat, kami meluncur ke rumah Ignas (yang mobilnya tidak dapat digunakan), menjemput dan sekalian ke Pasar Baru. Rencananya dia mau beli sepatu dansa (masyaallah..)

Terbeli miniDV 15 biji dan 4 keping miniDVD kosong dengan modal 300ribu. Bole juga. Murah.. murah..

Pk. 10.11 langsung meluncur ke Senayan City. Hari minggu, lancar. Sampainya Pk. 10.55. Maut kan? Ternyata acara dimulai Pk. 12.00 ya sudah bisa makan dulu. James hanya mengantar, lalu pulang. Makasih banyak, James!

Nah! Ngapain ke SenCi? Nonton premierenya Meraih Mimpi!. Lalu bagaimana review gua kali ini? Nanti mungkin Ignas mereview. tapi sedikit kata dari gua, film ini sukses. Ya, sukses membuat kami mengantuk.
Kekecewaan gua ketika gua ingin nonton sebuah film indonesia yang berbicara dengan mulut bergerak dengan Bahasa Indonesia pupus sudah. Cerita yang berantakan, lawakan yang gak lucu…

AduuU~uuh…

Yay… Pulang naik bus. Udah lama. Sayang dioper ama sopir bus sialan! Tadinya duduk, PW (tapi busnya ungkep banget, kayak di oven) lalu di oper. Hehe…

Dan akhirnya sampe rumah, minum kopi sedikit, hubungi si Bocah sama Egha, tidur. Bangun jam 8. Hehe…

Ya sudah itu aja singkatnya. Udah singkat banget lho.. Hehehe… Marie…

FB 1 :
Ada yang mau titip miniDV, DVCam, Betacam SP atau DVCPRO? Gw mau beli nih sekarang! :p

Ket :
Ditulis sebelum pergi beli kaset ke Passer Barroe.

FB 2 :
Kenapa kopi gua cepet dingin? Karena kecemplung LALET! Jrit!

Ket :
Tadi bikin kopi panas, belom diapa-apain, kopi gua kemasukan lalet. Ya udah gua buang laletnya, tapi tetep diminum kopinya. Hehe…

, , , , , , , ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

