Sayonara September Ceria!

Tak dinyana, sudah 30 hari bulan September 2009 ini dan 5 menit lagi akan berlalu. Bulan september yang indah, nyata dan penuh kenangan.

Bulan September adalah bulan yang selalu gua tunggu-tunggu setiap tahunnya. Bulan yang akan penuh dengen keceriaan. Bulan yang selalu diisi dengan senyum. Apa yang gua lihat? Mengingat Bulan September adalah bulan kelahiran gua. Bulan yang berisi banyak sahabat-sahabat yang akan menambah umur, mengurangi waktu hidup, tapi juga sebagai pembaharu. Dimana di bulan ini, posisi bumi kurang lebih sama dengan waktu kita lahir.

September Ceria

Oleh : Vina Panduwinata

di pucuk kemarau panjang
yang bersinar menyakitkan
kau datang menghantar
berjuta kesejukan

kasih…
kau beri udara untuk nafasku
kau beri warna bagi kelabu jiwaku

tatkala butiran hujan
mengusik impian semu
kau hadir di sini
di batas kerinduanku

kasih…
kau singkap tirai kabut di hatiku
kau isi harapan baru untuk menyongsong
harapan bersama

september ceria… september ceria…
september ceria… september ceria…
milik kita bersama

ketika rembulan bersinar
di hamparan citra biru
kutatap sebersit isyarat dimatamu

kasih ..
kau sibak sepi di sanubariku
kau bawa dku berani dalam asmara
dan mendamba bahagia

september ceria… september ceria…
september ceria… september ceria…
milik kita bersama

Lirik lagu tersebut bukan sekedar lagu kalau buat gua. Sebuah lirik penghargaan yang benar-benar berharga. Dan itu nyata di tiap tahunnya. Apalagi tahun ini. :)

Bulan yang penuh berkah, bulan yang suci. Inilah, bulan September 2009. Bulan yang nggak akan aku lepaskan dari ingatan begitu saja. Para sahabat berkumpul disini, rasa cinta, kasih dan sayangpun bergumul disini. Apa saja sih yang hadir di bulan September 2009 buat gua? Hayok kita list…

  • 2 September 2009
    Gua membuat blog ini, blog yang sebenernya dari dulu selalu pingin gua bikin, tapi tidak pernah terealisasi entah karena lupa, entah karena males dan belum bisa nulis, hingga entah karena menulis butuh waktu dan dulu koneksi internet gua mengunakan dial-up yang penghitungan biayanya dihitung dengan waktu.
  • 3 September 2009
    Hari ulang tahun gua. Tak dinyana. Ulang tahun tahun ini menurut gua begitu meriah. Walaupun tidak ada apa-apa, tapi mereka sahabat-sahabat gua membuatkan kejutan yang walau sederhana dan BODOH, tapi pertama kali dalam hidup gua. Hehe… Pertama kali juga setelah 4 bulan kami tak ketemu, tak ngontak, gua ketemu Egha lagi. Dapet hadiah dari Bocah!
  • 8 September 2009
    Arman tiba-tiba menghubungi gua untuk karaoke di NAV Depok. Ya, dia ulang tahun hari itu! Hehehe… Gobloook, goblok. Hehe…
  • 12 September 2009
    Tak dinyana lagi, pagi hari, Capcay mengontak untuk karaokean di Happy Puppy Fatmawati. Menyenangkan, kumpul lagi.
  • 13 September 2009
    Pertama kalinya gua nonton pemutaran perdana film. Kali ini “Meraih Mimpi”, film animasi 3D musikal pertamanya Nia Dinata. Walau tidak bagus, tapi sebuah kehormatan lah bisa menonton perdana.
  • 14 September 2009
    Mengurus KTP. Ternyata KTP gua sudah habis dan gua bertambah tua. Kemudian reunian kecil sama sahabat-sahabat TK yang sudah gua anggap kayak sodara sendiri.
  • 15 – 19 September 2009
    Trip To Bali & Singapura! Gua sangat seneng pergi!
  • 20 – 22 September 2009
    Lebaran! September yang suci nan fitri!🙂
  • 21 September 2009
    Ketemu Egha, clearing kabeh dan akhirnya gua bisa menerima kondisi lah seperti apapun adanya. Gua bisa minta maaf sama dia di hari yang suci nan fitri ini! Bukan sekedar formalitas. Moga-moga dia juga bisa maafin yang bukan formalitas.
  • 22 September 2009
    Ke Mangga Dua yang Produktif! Jarang banget dalam hidup gua, biasanya sekedar beli pernak pernik komputer atau cuci mata.
  • 23 September 2009
    Membuat kejutan ulang tahun untuk Egha! Egha ulang tahun!
  • 25 September 2009
    Memutuskan untuk merombak besar-besaran DG! Hal besar yang ada dalam hidup gua dan tak terpikirkan sebelumnya! Hahaha…
  • 27 September 2009
    Sando Ulang Tahun! Hehehe…

Dan semua itu, adalah kado terbesar buat gua. Besar sekali. Kado yang bukan materi, tapi kenangan yang minimal bisa gua bawa sampe nanti. Makasih… Makasih… Makasih banyak yang sebanyak-banyaknya buat semua. It’s Fun!🙂

September Ceria!

Ayo, September Ceriaers! Hahahahaha! Tetaplah Ceria!

, , , , , , , , , , ,

  1. #1 by smansakakap on 1 Oktober 2009 - 00:07

    hm…, setiap bulan ada cerita yang berkesan. dari yang menyenangkan hingga menyedihkan🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: