Malam di Tebet…

Lagi di tempat Mas Teguh nih, nungguin kamera P2 belum juga datang… Numpang ngetik blog ah.

Hari ini… *eh* kemarin lebih tepatnya, hampir sepenuhnya bengong. Semalaman Arman nginap, ngedit video kawinan yang gua sangat jenuh dan gua berikan buat dia kerjakan. Kasih sedikit duit.

Sorenya gua rapat sama tim yang hari ini jam 10 nanti kumpul dan jalan ke Cilegon, ke Chandra Asri. Rapat cukup sukses dihadiri sama Rio, Indra, Iqbal, Gua, Arman dan Pak Budi. Sempat tadi kita bertemu dengan Oom Igun. Biasa, Pak Budi cengengesan –diem– aja ngeliat Oom Gun yang nyapa “Hei, Ndi… Hei, Mas” (mas panggilan Oom Gun ke papah).

Yaa~aah, seperti itu saja. Setelah malam gua sempat pulang lalu ada Indra datang melihat contoh portofolio tentang corporate profile kerjaan gua, Gua lari ke Tebet, tempat mas Teguh. Maksudnya buat ngeliat kamera Panasonic P2 sekaligus ditraining sedikit. Tapi mas teguh ngelarang gua minta trainee sama orangnya, soalnya dia bilang gua (atau yang akan menggunakan P2 ini) sudah pernah menggunakan P2 sebelumnya…

Ya inilah, daritadi yang punya P2 gak sampe-sampe dan akhirnya sekarang sampai, cuma di depan gangnya Mas Teguh aja. Gua sendirian di kamarnya Mas Teguh, sambil OL bisa ngetik blog ini. Anjrit, asik banget keyboardnya. Gua pingin beli keyboard lagi dah. Keyboard gua udah udzur kayaknya…

Hyuu~uuk, udahan. Besok (nanti! bukan besok!) gua mesti bangun jam 7 pagi, lalu janjian jam 10 di Poins Square buat berangkat bareng2 ke Cilegon. Marie!

btw, mungkin blog gak terupdate beberapa saat, karena gua di Cilegon sampai Rabu dan Kamis di Serang, menginap juga.

, , ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

