Kangen sama sahabat lama

Bulan ini, tidak gua sangka gua sering banget ke jalur BSD – Serpong – Serang – Cilegon. Seriiing banget. Mulai dari ngasih tutorial di Piksi, (sekali) pameran DG di Serang, shooting CA di Cilegon, hingga menengok mobil Ignas yang rusak di Serpong.

Satu hal yang gak bisa gua hindari adalah melewati Perumahan Pondok Jagung.

Hihi, tiap lewat situ, gua kangen Eka. Itu kompleks rumahnya dia.

Baliklah sesekali, ‘Ka, gua kangen sama elo.🙂 Ngeremnya di Jogja melulu loe.. Udah 5 taon, euy! lebih! :p

Nganter elo bolak-balik ciputat – serpong gitu, atau maen ngalor ngidul kemana kek. Hehe…

Sini! Maen ke rumah gua lagi! Nyokap gua juga nyariin elo tuh, sesekali dia nanya tentang kabarlo.

We’re still family, right?!

  1. #1 by blakutak on 23 Oktober 2009 - 22:43

    huaahaha eka, sibuk ngeben di jogja…:D

Tinggalkan Balasan

