2 Sahabat Gua Cantik Alami, Gua BANGGA!

HAHAHAHAHAHA! Judul yang aneh. :p

Egha - Jawa - JodiaKagak, iseng aja,
Hari ini gua habis dari acara syukuran keluarganya Eghanindya Parnaritasari Digitalina Simbolon yang akhirnya BISA BERANGKAT KE JERMAN! Hehehe… Syukurlah..

Tapi jujur saja, kedua sahabat gua ini cuantik, lho!šŸ˜‰ Yang kiri juga lagi cantik-cantiknya, biasanya acakadul. Dari kemaren juga, udah pake rok. Gua gak tau dia kesurupan apa, tapi yang kiri itu biasanya biasa saja. Hihihi… Heran, kenapa pacar gua malah bukan salah satu dari mereka ya? Kenapa gua gak bisa lagiĀ naksir salah satu dari mereka ya?! T_T padahal qualified lho! huh…šŸ˜¦

Justru yang jadi masalah adalah yang di tengah, gua pun mengakui gua agak merusak pemandangan. Tapi biarlah, bentar lagi kan Egha ke Jerman, jadi kenang-kenangan aja. Ooh iya buat Jodia (kanan) Ā juga tadi ada cerita, dia mendapat surat kaleng yang ditempel di whiper mobilnya di kampus, sebuah surat cinta dari seorang anonymous katanya. Gak jelas, dia minta suratnya dibalas.

Gua rasa sih yang ngirim kebanyakan nonton sinema elektronik (sinetron), jadi berharap si cewek penasaran gitu. Hehehe… Tapi tolol lah. Malah gua suruh Jodia bales aja, tulisannya :

“Maaf, mas, mbak (?), atau siapapun yang menulis ini, selain saya sudah puya pacar, pertanyaannya adalah kalo anda tidak melampirkan siapa anda atau dimana alamat anda, bagaimana saya mau membalas surat anda, GOBLOG!

Tapi sayang, ternyata setelah 2x surat itu dia buang, surat itu tidak datang lagi. Seorang penulis surat cintaĀ pengecut,Ā o’onĀ yang gampang menyerah. Hehe…

Ooh iya, kenapa gua bilang gua bangga punya 2 orang sahabat yang cantik alami? Ya, cantik. Cantik tanpa dempul, cantik tanpa penipuan. Mereka cantik! Bagaimanapun rupa mereka. Adalah kebanggaan bagi gua melihat mereka cantik dengan diri mereka seutuhnya.

Gua gak bisa membanggakan perempuan yang dalam 1 tahun menghabiskan 1 kilogram atau bahkan lebih dempulan.šŸ™‚ Karena itu bukan diri mereka. Dan 2 orang sahabat gua ini adalah 2 orang yang gua jadikanĀ poin kebanggan gua sebagai perempuan.šŸ™‚

Ooh iya, hari ini dari antara teman-teman kami yang hadir (dirunut dari siapa yang hadir duluan) adalah Bowo, Gua, Capcay, Jodia & Moko (paketan), Ignas & Patres (paketan juga), Agus Nestadianto dan yang terakhir Arman Salman.

Setelah Jodia pulang, kami mewawancarai Moko, kenapa dia tidak pernah mendapat pacar. Kenapa dia grogi dengan jodia, sampai-sampai Moko yang di dalam mobil Jodia yang sangat dinginpun bisa keringetan! Hehe… Moko memang nge-fans berat sama Jodia. DanĀ Jodia tau itu koq. Sampai akhirnya Agus sang profesor psikologipun turun tangan dan membuat semaca test ke dia. Dan tak-di-nyana, dia bisa membuat moko MENCOBA APA YANG DISARANKAN ORANG. Dan kita lihat saja hasilnya. Hehe…

OrangĀ² Tolol Maenan PhotoBooth Mac

OrangĀ² Tolol Maenan PhotoBooth Mac (Kiri - Kanan : Moko, Egha, Capcay, Bowo, Gua, Jodia)

Yang pasti,
berfoto diantara mereka berdua cukup membanggakan.šŸ™‚
Ada yang pernah bilang, “Pacar gua tuh!”, ya gua bakal bilang, “Bodo! Yang kenal duluan juga sapa, yang njodohin kalian juga siapa…” Hehehe…

*SENANG!* :p

, , , , , , ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: