Gua Berjanji! Akan Menulis:

Sori, sori..
Hari ini selain gua ke Teguh bayar alat, gua makan di lapo dan dari jam 13 hingga jam 23 gua sibuk menonton pembeberan rekaman penyadapan telepon ANGGODO oleh KPU di Mahkamah Konstitusional (MK) selama 4 jam 20 menit, lalu diteruskan dengan interview Anggodo di tvOne yang diakhiri dengan Anggodo langsung digiring ke Mabes POLRI sekeluarnya dari Studio tvOne.

Hari ini media pemberitaan ekektronik penuh dengan argumen, debat, pendapat, pembeberan serta penangkapan sampai penangguhan penahanan Bibit & Chandra.

Ada beberapa versi cuplikan transkripnya, kurang lebih ini ada di beberapa links:

Oke, sesuai judulnya, bahwa gua berjanji, bahwa akan sesegera mungkin menulis & menerbitkan tulisan :

  1. Bocah, Gadis dan Perempuanku.
  2. Makhluk-makhluk Penghuni Jalan Raya di Jakarta!
  3. BremBrem, si Supra Sakti.
  4. Jurnalisme, salah satu usaha penyampai pesan.
  5. Bebas Rokok : Tidak ada rokok. Bebas Merdeka : ?
  6. Jejaring Sosialku, Riwayatku Nanti.

Gua berjanji, akan menerbitkan tulisan-tulisan diatas, mungkin tidak urut, namun pasti. Ngomong-ngomong, maaf gua sekarang lagi gak bisa nulis, gua sangat lelah.

Oiya,
Catatan : SMS ke nomor legendaris +628999299455, sudah tidak lagi delivered. Dan guapun sudah tidak lagi mellouw.

Terimakasih.

, , , , , ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

