Pingin lepas dari perbudakan teknologi

Jujur ya, gw pingin lepas dari ke-maya-an ini. Gw gak pingin idup gw di depan komputer aja! Kalo siang gw bisa mengatasinya. Tapi saat malam? Tampaknya gw berinternet, mencari saluran buat gw berinteraksi ya…

Gila aja, kalo lagi benar-benar tak ada kerjaan, bisa 18 jam dalam sehari gua di depan kotak ini, tak berinteraksi sama siapa-siapa..

Gua gak pingin jadi budak teknologi…

Gak ada internet bisa utak atik komputer, apa aja yang bisa diutak atik. Ada internet apalagi.

…Sakit…

, , ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: