Andi, Si Laki-Laki Terpintar

Minggu, 16 Nov 2009

Gua mau pergi,
Melihat ada air di sandal sebelah kanan gua.
Gua mikir, “Ini basah apa ya? Jangan-jangan kencing kucing lagi…”
“Ah, coba gua injak. Kalo basahnya lengket-lengket gitu kan berarti kencing kucing…”

*injak. Jret!!!

“Hhm… lengket gak ya?” pikir gua sambil mencoba merasakan air itu lengket atau enggak.
Gua coba mengangkat kaki.
“ih.. Lengket… Mati gua.. Jangan-jangan kencing kucing lagi

*mencium basahan di kaki dengan tangan

“Ih! Najis! KENCING KUCING!”

Lalu gua heboh mencuci kaki. Dan baunyapun sampai sekarang (sudah 7 jam lalu) masih ada walau sudah dicuci dengan sabun.

***

Minggu, 16 Nov 2009 subuh

Gua pulang subuh. Rasanya haus. Gua mau bikin susu ke dapur. Eh gua ngeliat TIKUS MATI di dapur. Biasa. Kucing gua yang baik hati itu membawakan oleh-oleh. Kurang ajar…

“Ah, bersihin ah…” pikir gua
Tapi gua langsung teruskan bikin susu dan naik ke ruangan gua diatas. Tinggalkan. Lupa.

Minggu, 11 Nov 2009 sore

Gua ke dapur lagi. Belom sampe dapur baru ingat, “Ooh iya! Di dapur kan ada tikus mati?!”
Waktu gua liat udah gembung dikit gitu.

Gua ambil sapu.
“Busuk gak ya? Kalo busuk kan jijik”
Gua tekan tikusnya pake sapu. Bonjrot.

“Iiih! BUSUK!”
Baru gua buang tuh tikus…

***

Andi yang pintar…

, , , , ,

  1. #1 by Mardianto on 10 Desember 2009 - 21:04

    Tanggal 16 November 2009 harusnya kan hari Senin?

    • #2 by Penulis on 12 Desember 2009 - 02:21

      Namanya juga saya laki-laki terpintar, gan! :p

  2. #3 by diana on 19 Juli 2011 - 12:24

    bener” cerdas,,,,jempol deh ckcckckckckk

Tinggalkan Balasan

