Yaelah, Gan… Ini mah blognya ane!

Gile,

Gak nyangka gua, APM bisa masuk kaskus ternyata. Hehehe…

Hari ini seperti biasa, gua rajin absen di thread “Mobi Unlimited Community Club” di kaskus, dan begitu gua pencet “Post” ternyata ada post duluan sebelum gua. Hihihi…

Dia bilang begini:

newbie
scalfian_19's Avatar
UserID: 675256
Join Date: Jan 2009
Posts: 9
scalfian_19 tidak memiliki reputasi
klarifikasi donk,,,,,

Gan,,,,, klo sempet baca blog (klik link ini)

https://siandiandi.wordpress.com/2009…bile-8-sampah/

nah klo udah, gimana menurut agan2 isi dari blog tadi,,,,,,,,,??????
yg gw tangkep sih isinya,,, klo mobi unlimited tuh LEMOT, dan mobi prabayar/ konvensional alias bisyar = bis pake bayar tuh CEPET giLA, tapi bisa-bisa BaBLAS pake internet bayar na MAHAL pula, nih tarif na:

0,1/Kb 00.00 – 06.00
0,25/Kb 06.00 – 00.00

bearti klo pake 1 giga bayarnya 100 rbu dunk,,,!!!!! mahaL gk tuh,,,, tinggal pilih dah tuh mau yg mana,,,,,,!!!!!!

sypa yg mau bagi pengalaman???????

WHUIH!!! Senang gua!😀

Kapan lagi blog gua masuk kaskus tanpa gua harus bilang (artinya, blog gua itu sukses dalam hal SEO, dan dicari orang! :D)

Hihihi..

Mau liat screencapsnya? Ini dia

kaskus - klik untuk memperbesar gambar

Mau liat halamannya, klik Disini,

Yang pasti,

Gan! Ini Blognya Ane gaaaan! Bagi cendol dikit laaa!😀

, ,

  1. #1 by ie usakti on 27 April 2010 - 17:05

    ehemmmmm….. id kaskus gw gk di rahasia in gan…. jadi malu :tersipu:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: