Bad Christmas

Tai, natal paling membosankan seumur hidup gua. Gua di rumah, bengong, sendiri.

Malam natal kemarin sih seru, tapi natal ini, bangun pagi hari ini, kayak hari gak meaning banget buat gua. Entah kenapa. Semoga bukan pertanda buruk kayak natal tahun 2000 yang rumah kita kemasukan orang gila deh, terus Januari 2001-nya kebanjiran.. Huexx!!!

Natal? Hhm… Apa yang mau gua tulis ya?

Kalo tahun-tahun sebelumnya sih gua selalu kalo nggak dulu di Ancol, rumah Eyang Ancol yang kemudian pindah ke Sunter, berubah jadi eyang sunter, lalu terakhir sampe sekarang di Cibubur, istilahnya Eyang Cibubur. Hehe.. Atau nama aslinya Eyang Sadiman. Opsi kedua biasanya adalah ke Pamulang, rumah eyang Pamulang atau eyang Noko. Tapi kali ini enggak.
Bangun agak siangan, online, online dan online sampe subuh, lalu.. tidur..

Matilah awak…

, ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

