Reuni Kawan Lama!

Tak disangka. Hari ini (kemarin lebih tepatnya) Eka datang lagi ke rumah ini setelah 2 tahun kurang 3 hari lalu terakhir ia datang kesini. Rumah gua banyak berubah ya, Ka?! Hehe..

Tidak seperti biasanya, kali ini gua mbekep dia abis-abisan. Hehe.. Gua pikir dia bakal mati, eh ternyata enggak, kuat juga.

Si embakku tersayang itu abis kehilangan hapenya. Akibatnya gua dan juga Rizky pacarnya susah ngontak dia. Paling andalan kami hanya kontak ke adeknya Eka. Si Rizky sering curhat-curhat gitu deh ke gua kalo Eka ceroboh, dsb, dsb.. HAHAHA! Mampus loe, Ka! :p

Ya sudah gak penting, tapi dia dateng. Orang antik masa lalu yang akhirnya kembali hadir kembali.

Sore itu kami pergi. Hari itu hari minggu, rencananya gua akan ketemuan sama anak-anak Ranca Buaya buat ngomongin perjalanan, cuma nggak jadi karena orangnya aja belum fix. Jadi yaaa, gua dan Eka tetep jalan. Pertama ke Aquarius Pondok Indah. Eka mau beli tiket pre-sale placebo tapi ternyata untuk menghindari percaloan, cuman di jual di Java Musikindo, Kuningan. Ya sudah batal, rencananya mau ke Java Besoknya.

Dari sana tak ada rencana, meluncur ke Antasari, rumah Thole. Tim lama kita juga.

Thole. Akhirnya gua, Eka dan Thole (tanpa Brian) bisa kumpul kembali di satu rumah. Walaupun Thole rumahnya sudah bergeser 100 meter-an (dia pindah rumah) dan kami tidak sempat merasakan suasana rumah lama dulu lagi Hehe.. Tapi tak apa. Kami masih saja selalu berdebat. Diantara kami, gua selalu saja masih menjadi yang tercela. :p Kumpul kumpul dan kumpul. Membicarakan semua yang dibicarakan.

Tak dinyana, Thole sekarang kerja di Lowe. Gua dan Eka juga tampak agak gimanaa gitu melihat Thole yang terakhir bertemu gua tahun 2005 dan Eka tahun 2004 sejak kami terpisah : Eka ke Jogja (sampai sekarang), gua di Jakarta dan Thole di Bandung.

Thole sempat hilang dari kontak kami, terakhir tahun 2006, gua dan Eka sempat menyambangi kostannya di Bandung. Tapi tetap saja, dia tidak dapat kami temukan. Bahkan, gua dan Ignas sempat membuat lagu “Misteri Thole”. Hahahahaha!

Hari itu tidak bisa dipungkiri, puas. Puas nostalgila. Bukan lagi sebagai label ‘Anak Gonzaga’, tapi sebagai ‘Tim lama’.

Sejujurnya, gua pribadi udah lupa, udah gak peduli atau masa bodo sama istilah “Anak/alumni Gonzaga” sih..

Pulangnya, seperti biasa, gua mengantar Eka sampai rumahnya. Tapi rumahnya tidak lagi di tempat yang selama ini sempat gua kangeni (Pondok Jagung, Serpong). Dia pindah ke Pamulang, dekat Muncul. Konon sih sudah masuk Kabupaten Bogor, tapi lebih enak, lebih deket sama rumah gua. Hehe.. Masih terheran-heran gua, kenapa dia nggak pernah memperbolehkan gua mengantar dia sampai depan rumahnya. Tapi ya sudah, sudah biasa. J

Hari ini dihabiskan disitu. Kata “Sampai ketemu besok ya!” masih terdengar tidak asing buat gua. Kemudian gua pulang dan kembali pusing dengan susunan rencana touring ke Ranca Buaya. Tak seperti sebelumnya, gua cukup biasa-biasa saja. Hehe..

, , , , ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: