RE: AW: Kalo mau kontak gw secara personal..

Dari
Si Andi

Kpd
Egha Nindya

Tanggal
20 Apr 2010 23:33

Gak tau gw mesti gimana lagi..
Mungkin gw emank orang yang nyebelin.
Gw juga nggak pengen Gha bikin orang sakit hati. Gak pengen samasekali, apalagi itu elo.

Satu2nya cara ya gua menyabarkan diri untuk sabar nunggu jawaban dari elo. Nggak ada cara lain. Karena gw tau apa yang gw perbuat dan bikin elo kesel.

Sekedar elo tau aja.. Bahkan gua udah nyerah sama gw. Gw capek gampang sakit hati, gw capek marah2 di jalan karena pengendara lain. Gw iri sama temen2 gw yang bisa sabar. Gw iri sama semua orang yang bisa ngendaliin dirinya.

Entah kenapa gw gini. Gw juga takut sekarang. Takut nyakitin, mbentak elo lagi..

-Radian ‘Jawa’ Kanugroho-
Ditulis kirim menggunakan Ponsel Nokia E63
—–Original Message—–
From: Egha Nindya
Sent: 20/04/2010 22:00:03
Subject: AW: RE: Kalo mau kontak gw secara personal..

Gw kangen eloo
Tp gw sebeeelllllll sm lo..
Knp sie lo hrs nyebelin
Knp sie pk nuntut segala..

Sebel sebel sebel..
Nanti kalo baikan diulangin lagi😦

Si Andi schrieb am Di 20. Apr, 2010 06:42 CEST:

>sip. Heh.. Udah baikan belom?!
>
>-Radian ‘Jawa’ Kanugroho-
>Ditulis kirim menggunakan Ponsel Nokia E63
>—–Original Message—–
>From: Egha Nindya
>Sent: 20/04/2010 05:41:23
>Subject: Re: Kalo mau kontak gw secara personal..
>
>woke
>
>
>
>________________________________
>From: “kanugroho@ovi.com”
>To: Isabella Prasmania ; “Anindya “Aci” Kirana Siddharta” ; Risang Seno Sidik ; Eghanindya Parnaritasari Digitalina Simbolon ; Eghanindya Parnaritasari Digitalina Simbolon
>Sent: Mon, April 19, 2010 9:35:23 PM
>Subject: Kalo mau kontak gw secara personal..
>
>Teman-teman luar negeri, gua mengaktifkan fasilitas push email di HP gua. Hehe.. Lumayan, Telkomsel kerjasama dengan Nokia membuat suatu layanan OVI, dimana sekarang Nokia bisa push email sekaligus instant messaging. Sekarang walau HP gua cuma HP smartphone nokia biasa, bukan BB, tapi bisa push email. Hehe..
>
>Kalo kalian mau kontak gw dengan cepet dan murah, kalian bisa gunakan email. (Yang belom tau) nanti bakal keterima secara otomatis layaknya SMS.🙂
>Gw rasa HP kalian juga udah support pengiriman email kan?! Apalagi yang di Jerman, kalo SMS kesini nggak sampe. Hehe…
>
>Alamat email gw semua berawali dengan kanugroho@ovi.com, gmail.com serta yahoo.com. Ketiganya aktif, hanya saja mungkin untuk conversation pribadi gunakan yang OVI.com ya. Buat pendataan aja biar rapih. Hhe..
>
>Ooh iya, buat dicatat, nomor gw sekarang +6281283031383. Yang +628998774912 belum aktif kembali karena belum dapat HP nganggur. Tapi segera aktif lagi. Masalahnya fasilitas Nokia Messaging cuma di-support sama Telkomsel yang bayar bulanan murah. Hehe..
>
>Makasih yaaa!🙂
>
>Radian ‘Jawa’ Kanugroho
>Ditulis kirim menggunakan Ponsel Nokia E63
>
>————————————————————–
>Ovi Mail: Being used in over 200 countries
>http://mail.ovi.com
>
>
>
>
>————————————————————–
>Ovi Mail: Being used in over 200 countries
>http://mail.ovi.com
>

, ,

  1. #1 by Mbah Jiwo on 9 Juni 2010 - 11:31

    ini apa maksudnya? embah bingung…

Tinggalkan Balasan

