Ini menarik, bahwasannya saya malah update blog. Kenapa?

Oke, ini adalah hal yang (belum tentu) menarik.

Tulisan ini ditulis menggunakan ponsel Nokia E63. Sedikit lebih beradab ketimbang di bulan September 2010 gw berusaha menulis sebuah blog, curhatan panjang menggunakan ponsel Nokia 6233 (dengan tuts standar).

Beberapa dari kita pasti tidak sedikit yang menyela, Jawa habis ide dan males mengupdate blog. Enak saja! Kenyataannya adalah GUA SENDIRI MENCELA DIRI SENDIRI, kenapa gua tidak mengupdate blog gua. Hahaha.. Cukup antik lah, paling tidak gw tidak munafik dengan mengeluarkan banyak alasan yang macam-macam bahwa gw tidak mengupdate blog gw karena suatu alasan. Alasan utamanya memang malas dan hilang semangat saja. Aku sudah kehilangan banyak momen yang harusnya aku tulis dalam blog, jadi ya aku malas.

Sejak kepergianku ke Ranca Buaya, Garut Selatan, Garut, Jawa Barat di bulan Desember hingga Januari 2010 lalu, gua merasa kehilangan banyak momen yang membuat gw merasa tidak pantas untuk mengupdate blog.

Apapun yg gw dapatkan pada saat itu, seorang gadis baru penunggu desa maupun pengalaman yang indah serta apapun lah, ya, gw malas ngupdate blog.

Februari 2010, saya diajak bergabung di suatu perusahaan baru milik teman dan guru saya yg bernama MISETE. Disitu kesibukan gw naik drastis dan membuat blog ini semakim terbengkalai. Kelelahan bekerja membuat gw tidak memikirkan apa yang harus gua tulis. Sayangnya gw kecewa dengan perusahaan itu dan memutuskan untuk mengundurkan diri di akhir bulan Oktober 2010.

Kini hidup gua sudah relativelly senggang. Gua hanya tinggal punya tuntutan akan DG disini. Usaha milik gw dan sahabat-sahabat gw sendiri yang harusnya bisa gua jalankan sejalan dengan hidup gua.

Hai para pembaca setia blog gua, maafkan saya dan izinkan saya untuk menulis blog lagi, paling tidak mulai dari sekarang. Terimakasih banyak!šŸ™‚

, , , , , , , ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: