Akhirnya bikin film lagi! Judulnya “LUPAKAN” (Forget It) :p

Akhirnya nulis blog lagi, akhirnya bikin film serius lagi. Yang biasa jadi sutradara lagi sibuk ngeskripsi, ya sudah bikin film sendiri.

Berhubung biasanya gua produser sekaligus DOP, jadi ya mohon maaf. Gua yang kali ini menjabat sebagai penulis, sound designer, editor, produser dan sutradara sekaligus. Proses yang aneh, bikin film serius dengan taktik kedanaan dan perizinan funstuff. Gak pake duit gede koq. Cuma ngeluarin 150.000 tiap kali shooting.

Yaaah, film ini tentang dan untuk sebuah pilihan. Untuk mereka yang memiliki pilihan. Untuk mereka yang memilih. Buat mereka yang selalu menggembor-gemborkan kata pilihan dan buat mereka yang selalu mematahkan pilihannya dengan istilah people change.🙂

Interpretasi dan komentarnya banyak, mulai dari yang suka buanget, sampai njerit, bermuka biasa saja padahal gak suka, bener-bener nggak suka, ngomong di belakang, ada yang ngritik habis-habisan tapi juga ada yang mengerti dan paham isinya dan lain-lain. Yang penting berkarya dan membuat sesuatu!

Dibantu oleh Monda, seorang teman yang sedang berkuliah di Australia (dan kebetulan sedang di Jakarta), beberapa teman lain seperti Rio, Ceno, Sando, Thomas, Ekki, dan Luna. Dibantu juga oleh pemain-pemain kawakan macam Moko, Jodia dan seorang teman, pendatang baru, Gadis Dellilah Maxworthy.

Hasilnya? Lumayan. Paling enggak dari statistik yang ada di dunia maya maupun diluaran, komentar-komentarnya juga, film ini film DG paling populer kedua setelah “Oh! Mas Je..” yang dibuat tahun 2007 lalu.🙂 Saksikanlah.

, , , , , , , ,

  1. #1 by BaNi MusTajaB on 17 Maret 2011 - 02:12

    mantap….terus berkarya…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: