Saya Hebat?

Lama ya gua gak update blog “Andi Pancaran Media” ini? Tenang aja, gua pasti gak akan lupa ngisi, dan jujur merasa sangat bersalah aja. Tapi begini, beberapa waktu terakhir kesibukan gua membuat gua jadi tidak punya waktu menulis dan tulisan menjadi tidak rutin. Dan sejujurnya lagi, ketidak-rutinan tersebut membuat gua semakin merasa bersalah dan makin malas menulis. Hehehe..

Semoga dengan tulisan pertama (lagi) ini menjadikan trigger (atau pemicu) buat gua berfikiran, “Ayo, Wa! Tidak boleh berhenti menulis!” hehehe… Lalu? Apa sih yang membuat gua muncul lagi?

Tiba-tiba muncul tulisan ini di inbox facebook gua dengan judul <no subject> yang isinya :

Kaget gak sih dibilang begitu.. Apa maksudnya gua lagi nyari, masih ngejar dia sih, gua tau dia bakal mbaca blog ini, tapi bodo amat… Ini dia transkrip percakapannya:

Radian ‘Jawa’ Kanugroho November 24 at 7:32am
Oouw, dia ternyata suka Irian ya.. Gw sih suka Jawa, ternyata dia suka yang item2. Hehehe… :p

 

udah dapet kerja, Gha? Gmn disana?

Wah, loe OL pk. 05.00 WIB! Harusnya gw bangun jam segitu!! <- ini kesiangan :p

Eghaa Nindyaa November 24 at 7:36am
MATI

 

belom wa..T.T

baik..pgn eek tp males keluar kmr..dingin gila kmr mandinya..
mana ga ada aer,,cebok disini kan pake tissue..huhu

yah ga tiap mlm jg gw ol..hahaha

Radian ‘Jawa’ Kanugroho November 24 at 7:42am
Idih GR! Gw bukan kesiangan akan elo-nya, gw ada janji jam 7, jam 7.28 baru bangun… T_T

 

Terus males2an gini. Messages2an pake HP.. Hehehe…

Elo kok nggak tidur sih? Cebok pake tissue? Masih kerasa males ya? Udah terbiasa? :p buang2 kertas buat berak. Gw di rumah jarang banget ngeliat tissue. Hehehe… Tp klo disuruh pk tissue bisa..

Yaudah boker mah boker aja. Abis itu istirahat.. Udah mau jam 2 kan?! Loe mau bangun jam berapa besok.. Heh..

Eghaa Nindyaa November 25 at 5:48am
akhirnya gw bgn jam 11 wa…
wkekeke

 

btw,,pengen bilang :

gw bangga sm diri gw,,
krn bisa jadi orang penting untuk orang sehebat elo…. 🙂

gantian gw yg nangis…T.T
abis baca blog lo..hahaa
btw ada yg lo password,,
pwdnya apa y?
gw lupa..hehe

Radian ‘Jawa’ Kanugroho November 25 at 6:27am
Hush, jangan bikin gw terharu. Gw lg di kostan Moko, gw males berlinangan dan gw nggak tau apa arti ‘orang hebat’loe itu. Hehe..
Gw udah stabil sekarang kok. Tenang aja. Dan gw seneng banget loe ngomong kayak gitu.
10 jam sudah hujan tak berenti disini, dan gw masih banyak pekerjaan. Tapi ketahan di kostan Moko.. x) hujan ini ngingetin gw waktu gw nganter elo hujan2an awal2 dulu. Inget? Sepulang dari McD? x)

 

passwordnya : *******.
Kau baca yang mana?

Eghaa Nindyaa November 25 at 6:32am
hehe iya inget..
trs lo balik lagi jemput acii buka?
gila 10jam…lg homoan ma moko lo ya?haha
salam bwt moko.

 

hmm inget waktu awal gw di jogja trs nangis nlp lo gak?

gw ngerasain itu lagi skrg..

ga ada perlindungan sm sekali disini…
dan gw yg paling tua..huff…

gw kangen org2 yg gw sayang…
huuhuu
ga bs manja sm siapa2….T.T

Radian ‘Jawa’ Kanugroho November 25 at 6:40am
Iya.. Hehehe..

 

Iya gua inget dan ini masa awalloe di tempat baru. Gua tau, tapi pasti suatu saat elo ketemu dengan orang-orang baru kan disana? 🙂 Gua yakin. Gua pernah mbaca diagram punyanya Aci mengenai efek orang ke luar negeri.

Setelah masa keemasan –> masa home sick –> hingga nanti masa ke-settle-an (elo gak lagi merasa bangga, tapi elo merasa itu sebagai tempat sehari-hari). 🙂

Yang melindungiloe? Siapa bilang? Elo yang selalu bilang sama gua, bahwa TUHAN pasti ada kan?! Walaupun sayangnya, Tuhan bukan manusia… 🙂 Kehadirannya tidak secara fisik, walau itu yang kita harapkan.

Tapi pecaya, loe harus kuat. Orang-orang yang elo sayang –yang juga nyayangin elo– ada disini, berusaha setengah mati buat ndukung elo. Sejelek-jeleknya kondisi jika harus gua menyusul elo, gua akan berusaha nyusul elo kesana atau dengan cara yang gua bisa.

Egha percaya gua?

Ngomong-ngomong, apa yang terjadi di sana? Diantara kalian? Boleh/mau diceritain?

Eghaa Nindyaa November 25 at 6:51am
siapa?
hmm haha
males ceritanya..
bukan cerita ttg gw dan satyo kok…

 

yaaa elo harus nyusuuul gwwww…….

sm masdidid ya..tahun depan,,bilang masdidid kalo mau liburan,,ke jerman aja sm lo jgn sm patres…..jenguk adik kalian disini… 🙂

eh akbar abis baca blog lo juga..gw tunjukin..hihii
trs dya jadi ikutan sedih..hahaaa

Source: www……
Radian ‘Jawa’ Kanugroho November 25 at 6:54am
apa sih ada link WWW gak jelas itu… :p

 

Hoo.. pertanyaan gua “apa yang terjadi DISANA”, bukan “antara elo sama Satyo”. Hehe.. Ya kalo gak mau cerita yaudah gak papa. 🙂

Gak ah. Gua mandirikan dulu usaha gua baru gua kesana. Cari duit 20 jutaan dulu. Pengecualian loe butuh kami. Kami akan muter otak buat loe.

Knapa Akbar baca dan sedih? Sapa sih dia?

Eghaa Nindyaa November 25 at 7:11am
pjg deh ceritanya..
nanti mlm mg kita tlpnan aja..:)
iya gw akan kirim inbox deh begitu pgn ungkapin sesuatu…
Radian ‘Jawa’ Kanugroho November 25 at 7:32am
Malam minggu? Jam 3 – 4 WIB-an ya. Oke. Biar gua sama bocah sampe jam 24an WIB.

 

Loe belom jawab si Iqbal itu siapa…

Kalo udah bangun bales ya. 🙂

Radian ‘Jawa’ Kanugroho November 25 at 7:32am
Ooh iya, masalah inbox, tiap hari gua selalu memeriksa inbox di FB ini, berharap ada surat dari elo. :p
Eghaa Nindyaa November 25 at 8:30am
iqbal?
akbar dodol!!
haha

 

temen gw di prime…

yg nolong gw awal2 gw di prime dan awal2 di jerman ini..:D

haha lo meirksain inbox lo..satyo wall nya..
dasar kalian ini.. 11 12..hahaha

hmm nanti gw kabari lagi jam nya..okok

gw mau tidur dulu…daaaa

Radian ‘Jawa’ Kanugroho November 25 at 8:31am
yaelah dari tadi gak tidur…

Asik ya.. sekali copas beres, cuma diedit2 dikit marginnya… Hihihi..

Marie… 😀

  1. #1 by nama yg tidak boleh disebut on 12 Desember 2009 - 06:57

    eh gembel..percakapan memalukan ttg eek nya gak lo apus..ckck parah…
    ga boleh itu disebarluaskan….ntar org2 jd pgn ikutn ngebahas itu..geli geli kan..hahaha
    parah..lain kali ga usah disebarluaskan yah…itu pembicaraan privat antara kita.. 😀
    (semuanya mksd gw,,,bkn cm bagian eeknya aja..haha)

    • #2 by Penulis on 13 Desember 2009 - 14:48

      Ini elo ya nyong?
      Hihihi… Oke. Tapi yang ini biarin ya, gua kaget, nyoong.. Hehe..

      WAKAKAKAKAK!!! “Nama yang tidak boleh disebut” Hihihi…
      Ya ya, udah kan nggak ada yang lain lagi kan?! Udah koq udah.. Inget, itu tanggal penerbitannya 26 November lho, udah lama. 🙂

      Okay?! Hehe.. Marie, nyong… 🙂

Tinggalkan komentar